Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Supplier, Jual Material Konstruksi Bangunan Online di Indonesia

Home Top Ad

Pusat Bahan Bangunan Termurah di Indonesia

HARGA BATU BATA MERAH PER BIJI TERBARU 2023 HARGA BATU BATA, JUAL BATU BATA MERAH, PABRIK BATU BATA MERAH, PRODUSEN BATU BATA MERAH, DISTRIB...

HARGA BATU BATA MERAH TERBARU 2023

HARGA BATU BATA MERAH PER BIJI TERBARU 2023

HARGA BATU BATA, JUAL BATU BATA MERAH, PABRIK BATU BATA MERAH, PRODUSEN BATU BATA MERAH, DISTRIBUTOR BATU BATA MERAH, SUPPLIER BATU BATA MERAH, TOKO BATU BATA MERAH, AGEN BATU BATA MERAH, HARGA BATU BATA MERAH MURAH PER BIJI 2023

HARGA BATA MERAH, HARGA BATU BATA MERAH, HARGA BATU BATA MERAH PER BIJI, HARGA BATU BATA MERAH JUMBO, HARGA BATU BATA MERAH BESAR, HARGA BATU BATA MERAH KECIL
HARGA BATU BATA MERAH PER BIJI 2023

HARGA BATU BATA MERAH JUMBO ( BESAR ) DAN BATU BATA MERAH KECIL PER BIJI TERBARU 2023

Harga Batu Bata Merah - Kami ANEKA BAJA menerima pemesanan Batu bata Merah di Daerah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Karawang, dan sekitarnya.

Batu Bata merah merupakan salah satu jenis bahan dasar pembangunan rumah yang sudah sangat umum digunakan di Indonesia, dari zaman dulu hingga zaman modern seperti saat ini bata merah memang sudah menjadi salah satu bahan wajib di dalam membangun rumah. Cukup bisa dimaklumi, bata merah masih lebih banyak digunakan daripada bata ringan atau batako press, karena selain sudah teruji kekuatannya, mendapatkan jenis material ini pun tidak susah.

Batu Bata merah yang dimaksud adalah bata yang dibuat dari tanah yang dicetak kemudian dibakar dengan suhu tinggi sehingga menjadi benar-benar kering, mengeras dan berwarna kemerah-merahan. Tanah yang digunakan pun bukanlah sembarang tanah, tetapi tanah yang agak liat sehingga bisa menyatu saat proses pencetakan. Karena itulah, rumah yang dindingnya dibangun dari material bata merah akan terasa lebih nyaman dan adem. Selain lebih kuat dan kokoh serta tahan lama, sehingga jarang sekali terjadi keretakan dinding yang dibangun dari material bata merah. Selain itu Material ini sangat tahan terhadap panas sehingga dapat menjadi perlindungan tersendiri bagi bangunan Anda dari bahaya api.

Pada saat ini terdapat beberapa jenis batu bata merah diantaranya Batu Bata Merah Kecil, Batu Bata Merah Besar ( Jumbo ), Batu Bata Merah Press dan batu bata merah expose.

Berikut Kami sampaikan penawaran Harga Batu Bata Merah Terbaru 2023, untuk informasi pemesanan hubungi Customer service Kami.

DAFTAR HARGA BATU BATA MERAH BESAR JUMBO DAN BATU BATA MERAH KECIL PER BIJI 2023

NO
NAMA
SPESIFIKASI
HARGA PER BIJI
1
Harga Batu Bata Merah besar ( Jumbo )
P : 20 cm L : 10 cm T : 5 cm
Rp. 900 / Biji
2
Harga Batu Bata Merah Kecil
P : 17 cm L : 8 cm T : 4 cm
Rp. 600 / Biji

Spesifikasi Ukuran Batu Bata Merah Besar dan Batu Bata Merah Kecil

⇨ Batu Bata Merah Besar
Panjang 20 cm x Lebar 10 cm x Tebal 5 cm
Kebutuhan Per meter Persegi = ± 70 Pcs

⇨ Batu Bata Merah Kecil
Panjang 17 cm x Lebar 8 cm x Tebal 4 cm
Kebutuhan Permeter Persegi = ± 95 Pcs

Keterangan :


  1. Harga Tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek 
  2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi 
  3. Pembayaran Dapat dilakukan dilokasi Anda Cash atau Transfer ke rekening perusahaan
  4. Minimal order 1 DO ( 6000 pcs )


Informasi dan pemesanan Hubungi Kami Sekarang Juga :

Hubungi :

Bapak Zainal
Telpon / Whatsapp :
0812 8947 8187

Bapak Arifin
Telpon :
0878 7388 2355


Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai HARGA BATU BATA MERAH PER BIJI 2023 semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.

pencarian terbaru :
Harga batu bata-jual batu bata merah-batu bata merah press cikarang bekasi, jawa barat-bata merah jumbo cikarang-batu bata merah press cikarang bekasi, jawa barat 17530-bata merah expose-bata merah press bogor jawa barat-mesin bata press-pabrik bata merah di bogor-batu bata merah oven-harga batu bata merah jakarta-harga batu bata merahh depok-harga batu bata merah tangerang-harga batu bata merah besar-harga batu bata merah kecil-harga batu bata merah jumbo-harga batu bata merah per biji 2023