Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Supplier, Jual Material Konstruksi Bangunan Online di Indonesia

Home Top Ad

Pusat Bahan Bangunan Termurah di Indonesia

HARGA BONDEK BANDUNG PER METER 2023 HARGA BONDEK BANDUNG, HARGA JUAL BONDEK BANDUNG, HARGA BONDEK DI BANDUNG, HARGA MATERIAL BONDEK BANDU...

HARGA BONDEK BANDUNG MURAH 2023

HARGA BONDEK BANDUNG PER METER 2023

HARGA BONDEK BANDUNG, HARGA JUAL BONDEK BANDUNG, HARGA BONDEK DI BANDUNG, HARGA MATERIAL BONDEK BANDUNG, HARGA COR BONDEK BANDUNG, HARGA BONDEK KOTA BANDUNG, HARGA BONDEK DAERAH BANDUNG, HARGA BONDEK PER METER DI BANDUNG, HARGA BONDEK PER LEMBAR DI BANDUNG, HARGA BONDEK PER M2 DI BANDUNG, HARGA BONDEK BANDUNG 2023

HARGA BONDEK BANDUNG, HARGA COR BONDEK BANDUNG, HARGA BESI BONDEK BANDUNG, HARGA PLAT LANTAI BONDEK BANDUNG
HARGA BONDEK BANDUNG 2023

HARGA BONDEK BANDUNG DI WILAYAH KOTA BANDUNG DAN SEKITARNYA TERBARU 2023

HARGA BONDEK BANDUNG ~ ANEKA BAJA Pada saat ini Distributor kami telah mempersiapkan beragam merk Bondek Cor untuk keperluan konsumen. Keuntungan para konsumen mendapatkan Bondek Cor di Distributor kami, Anda bisa memesan Besi dengan cara online atau offline di kantor Market kami,Sehingga sobat bisa dengan lebih mudah mendapatkan Bondek Cor yang sobat perlukan hari ini. Selain itu, harga dari Bondek Cor di Distributor kami benar-benar lebih murah dari pasaran, karena Distributor kami ambil Bondek Cor langsung dari pabriknya untuk anda semua.

Pengertian Bondek

Bondek adalah bahan galvanis yang dibentuk menyerupai “seng gelombang” tapi bukan sebagai fungsi material penutup atap seng. Bondek adalah material pelapis bawah cor lantai beton sebagai penganti bekisting kayu (triplek).

Bondek juga sekaligus di desain untuk mengkonversi penggunaan besaran diameter besi dan mengkonversi ketebalan cor beton. Sistem tekuk (gelombang plat) di desain sekaligus membantu kekuatan struktur beton cor plat lantai.

Varian Bondek juga ada yang berbahan Galvalum / Zincalume, jadi perbedaan nya adalah lapisan galvanis tidak ada pada bondek galvalum, namun pada bondek galvalum tersebut lebih banyak zat aluminium nya. Dan lebih tahan terhadap karat.

Bondek Biasanya digunakan sebagai pengganti triplek pada pengecoran dag beton. Selain lebih simple keunggulan bondek dibandingkan dengan triplek adalah lebih efisiean karena tidak ada matreal yang terbuang. Selain itu jika anda menggunakan bondek sebagai pelapis dag beton anda, makan tiang pancang / penyangga dapat di minimalkan atau bahkan dihilangkan sama sekali. Dari segi penggunaan besi (wiremesh) juga akan lebih hemat karena hanya manggunakan 1 lapis saja.

Keunggulan penggunaan bondek :
  • Plat bondek jika digunakan sebagai pengganti bekisting maka jika cor beton lantai sudah kering (usia kering beton 28 hari) tidak perlu dilepas karena sudah menjadi satu sebagai unsur kekuatan struktur.
  • Jika menggunakan bekisting kayu (triplek) maka akan membutuhkan tiang-tiang dan balok penyangga (perancah/steger) yang banyak, dengan bondek akan mengurangi hal tersebut.
  • Hasil cor beton akan lebih rapi dan tidak terjadi cor beton keropos akibat dari bekisting bocor.
  • Mengurangi jumlah waktu kerja tenaga dalam pemasangan bondek dibanding bekisting kayu (triplek) dengan kata lain lebih efisien dan ekonomis.
  • Berkurangnya volume cor beton kurang lebih 15% sampai dengan 25%.
  • Berkurangnya jumlah diameter besi tulangan cor beton karena sebagian dikonversi dengan pemakain plat bondek.
  • Sebagian bangunan yang menggunakan aplikasi bondek maka langit-langit kadang tidak ditutup plafon, dibiarkan terekspos, hanya di finishing cat karena plat galvanis bondek tidak berkarat.
  • Akan lebih cepat waktu lagi jika besi cor beton batangan (konvensional) diganti dengan besi “wire mesh”.
  • Bondek dapat digunakan dengan 2 (dua) cara, yaitu sistem balok lantai di cor terlebih dahulu lalu bondek numpang diatasnya lalu lantai di cor, atau cara lain yaitu balok lantai di cor secara bersamaan dengan plat lantai.
  • Bangunan dengan konstruksi baja akan sangat pas jika menggunakan aplikasi bondek, cepat dan hasil lebih rapi, dan langsung dapat di finishing cat dinding dibawahnya.
Kelemahan penggunaan bondek :
  • Plat bondek tidak mudah dipotong karena itu ketika akan diaplikasikan dilapangan sebaiknya di ukur dengan tepat kebutuhannya tiap panjangnya, kemudian kita beli sudah dalam keadaan sudah terpotong dan siap pakai saja.
  • Bondek dalam pemasangannya membutuhkan alat bantu “las listrik” untuk menyambungkan antar masing-masing bondek agar terjadi saling tarik menarik.
  • Pemasang bondek dibutuhkan pekerja tukang yang telah berpengalaman memasangnya, tidak semua tukang bangunan mampu.
  • Tidak cocok diaplikasikan pada plat lantai cor beton untuk area tepi (plat yang tidak ditopang balok) seperti; plat kantilever dan plat kanopi.
  • Plat bondek tidak dapat disambung oleh karena itu akhir (potongan) tepi plat galvanis bondek harus duduk tepat diatas balok lantai.

Untuk jangkauan pengiriman meliputi kecamatan dan kelurahan di Kota Bandung :

Campaka, Antapani Kidul, Cisaranten Endah, Cibadak, Babakan ,Batununggal Ciroyom, Antapani Kulon, Cisaranten Kulon, Karanganyar, Babakanciparay, Kujangsari, Dunguscariang, Antapani Tengah, Cisaranten Bina Harapan, Karasak, Cirangrang, Mengger, Garuda, Antapani Wetan, Sukamiskin, Nyengseret, Margahayu Utara, Wates, Kebonjeruk, Panjunan, Margasuka, Maleber, Pelindunghewan, Sukahaji.

Caringin, Cihapit, Binong, Babakan Asih, Cibaduyut, Cijawura, Cibuntu, Citarum, Cibangkong, Babakan Tarogong, Cibaduyut Kidul, Jatisari, Cigondewah, Tamansari Gumuruh, Jamika, Cibaduyut Wetan, Margasari, Cigondewah Kidul, Kacapiring, Kopo,Kebon Lega, Sekejati, Cigondewah Rahayu, Kebongedang, SukaAsih, Mekarwangi, Cijerah, Kebonwaru, Situsaeur, Gempolsari, Maleer, Warungmuncang, Samoja.

Cigadung, Cicadas, Cipadung, Arjuna, Ciumbuleuit, Babakan Penghulu, Cihaurgeulis, Cikutra, Cisurupan, Husen Sastranegara, Hegarmanah, Cisaranten Wetan, Neglasari,  Padasuka, Palasari, Pajajaran, Ledeng, Pakemitan, Sukaluyu, Pasirlayung, Pasirbiru, Pamoyanan , Sukamulya, Sukamaju, Pasirkaliki, Sukapada, Sukaraja

Berikut kami sampaikan HARGA BONDEK BANDUNG 2023 di kota bandung dan sekitarnya bagi anda yang memerlukan bondek di wilayah bandung dan sekitarnya hubungi customer service kami.

DAFTAR HARGA BONDEK BANDUNG PER METER DAN PER LEMBAR DI KOTA BANDUNG 2023

No Jenis Bondek Lebar Harga
1 Harga Bondek Galvanis 0.65 mm 1 meter IDR 100.000 / meter
2 Harga Bondek Galvanis 0.70 mm 1 meter IDR 105.000 / meter
3 Harga Bondek Galvanis 0.75 mm 1 meter IDR 110.000 / meter
4 Harga Bondek Galvanis 1.00 mm 1 meter IDR 180.000 / meter
5 Harga Bondek Galvalum 0.70 mm 1 meter IDR 105.000 / meter
6 Harga Bondek Galvalum 0.75 mm 1 meter IDR 112.000 / meter

Kondisi dan cara pemesanan :
  • Informasi 1-2 hari sebelum barang di kirim
  • Panjang Ready Stock 3,4,5,6 meter
  • Untuk pemesanan panjang ber koma minimal 3-5 hari untuk pemesanan
  • Barang yang di kirim sesuai dengan pesanan anda
  • Pembayaran di lokasi sebelum barang di bongkar atau turun dari mobil
  • Harga sewaktu waktu bisa berubah apabila ada kenaikan BBM dan kebijakan moneter
  • Harga di atas sudah free ongkir khusus untuk daerah dekat
Kami menerima order BONDEK dan pengerjaan pemasangan untuk daerah BANDUNG dan Sekitarnya Untuk info HARGA BONDEK BANDUNG 2023 lebih lanjut hubungi kami.

Hubungi Costemer Service Kami :

Bapak Kholil
Telpon : 0813 8154 6683

Bapak Maskur
Telpon : 0821 1011 9603


Pencarian Terbaru :