Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Supplier, Jual Material Konstruksi Bangunan Online di Indonesia

Home Top Ad

Pusat Bahan Bangunan Termurah di Indonesia

HARGA JASA PASANG BAJA RINGAN BEKASI PER METER 2023 HARGA PASANG BAJA RINGAN BEKASI, JASA PASANG ATAP BAJA RINGAN BEKASI, HARGA BORONGAN ...

Harga Jasa Pasang Atap Baja Ringan Bekasi Per Meter 2023

HARGA JASA PASANG BAJA RINGAN BEKASI PER METER 2023

HARGA PASANG BAJA RINGAN BEKASI, JASA PASANG ATAP BAJA RINGAN BEKASI, HARGA BORONGAN TENAGA PASANG BAJA RINGAN BEKASI, HARGA PASANG BAJA RINGAN BEKASI PER M2, HARGA PASANG BAJA RINGAN BEKASI PER METER PERSEGI, HARGA BAJA RINGAN BEKASI TERPASANG, HARGA JASA PASANG BAJA RINGAN BEKASI MURAH TERBARU 2023

HARGA JASA PASANG RANGKA ATAP BAJA RINGAN BEKASI PER METER PERSEGI PLUS MATERIAL TERPASANG 2023

Terima Kasih Telah berkunjung di website Kami Aneka Baja sebagai pusat pelayanan bahan kostruksi dan jasa pemasangan atap baja ringan di wilayah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi Jawa Barat dan sekitarnya diantaranya :

Harga Jasa Pasang Baja Ringan Bekasi dari kami relatif murah bagi anda yang sedang membangun dan renovasi atap bangunan seperti rumah, ruko, sekolahan, rumah sakit, kanopi rumah agar tidak ragu menggunakan jasa layanan dari Kami.

sebelum kami sampaikan harga jasa pasang baja ringan Bekasi per meter persegi kami akan menyampaikan sedikit penjelasan mengenai rangka atap baja ringan yang saat ini sudah mulai populer di gunakan oleh masyarakat Indonesia baik bangunan kecil dan bangunan besar.

Rangka atap baja ringan merupakan baja yang bersifat ringan dan tipis sehingga bahan material bangunan ini di sebut dengan istilah baja ringan, namun kekuatan baja ringan tidak kalah dengan baja konvensional, baja ringan saat ini mulai banyak digunakan terutama untuk kontruksi atap rumah dan plafon.

Pada umumnya, bahan baku baja ringan adalah Baja G550. Baja G550 adalah baja mutu tinggi dengan standar high tensile strength 550 Mpa (5500 kg/cm2). Kekuatan ini merupakan elemen dasar untuk kekuatan tarik baja ringan saat ini. Dengan kekuatan minimum G550, baja ringan tersebut memiliki kekuatan leleh minimum 550 Mpa. Baja ringan biasanya diproduksi dengan profil C, namun ada juga profil L dan profil kotak seperti hollow untuk bahan plafon.

Penggunaan rangka atap baja ringan sudah mulai populer di Indonesia. Sehingga banyak masyarakat Indonesia saat ini mulai banyak yang beralih menggunakan rangka atap baja ringan ini sebagai pengganti kaso dan Reng kayu, rangka baja ringan ini sangat cocok untuk digunakan di wilayah Indonesia yang cenderung rawan terjadinya gempa.

Kelebihan dan keuntungan menggunakan Rangka Atap Baja Ringan antara lain :

  • Bahan bangunan yang ringan sehingga tidak memberatkan struktur.
  • Tidak terkena serangan rayap dan tahan terhadap api.
  • Mutu materialnya tidak berubah-ubah, tidak melapuk karena usia lanjut.
  • Proses pemasanganya cepat dan rapih.
  • Tahan terhadap karat.
  • Penggunaaan untuk berbagai macam tipe genteng


Kami melayani jasa pasang atap baja ringan dengan di dukung tenaga tukang profesional di bidang pemasangan konstruksi baja ringan, berikut kami sampaikan Harga Jasa Pasang Baja Ringan Bekasi Per Meter Persegi 2023, informasi pemesanan hubungi marketing.

DAFTAR HARGA JASA PASANG ATAP BAJA RINGAN BEKASI PER METER PER SEGI 2023

No
Spesifikasi Jasa Pasang
Harga per m2
1
Harga Jasa pasang Rangka Baja ringan
Rp. 50.000 
2
Harga Jasa pasang Rangka Baja ringan + Material CNP 0.75 mm
Rp. 140.000
3
Harga Jasa pasang Rangka Baja ringan + Material CNP 0.75 mm + Material Atap Seng Spandek
Rp. 210.000 
4
Harga Jasa pasang Rangka Baja ringan + Material CNP 0.75 mm + Material Genteng Metal Polos
Rp. 220.000
5
Harga Jasa pasang Rangka Baja ringan + Material CNP 0.75 mm + Material Genteng Metal Pasir
Rp. 250.000

Keterangan :
  • Harga di atas masih bisa nego sesuai kesepakatan
  • Harga sudah termasuk terpasang sampai finish
  • Harga Spesial bila Pemasangan di atas 100 m2
  • Pembayaran minimal Dp 50 Persen Setelah material datang sebelum dikerjakan
Demikian informasi harga jasa  pasang baja ringan Bekasi per meter persegi 2023 dari kami bagi anda yang memerlukan bahan dan jasa pasang baja ringan silahkan hubungi customer service Kami.


Bapak Kholil
Telpon : 0813 8154 6683

Bapak Maskur
Telpon : 0821 1011 9603



Terima Kasih telah berkunjung di website Kami dan membaca artikel kami terkait harga pasang baja ringan Bekasi terpasang informasi pemesanan silahkan hubungi marketing Kami.

Search Visit :
harga pasang baja ringan, jasa pasang atap baja ringan, harga borongan tenaga baja ringan, upah pasang rangka atap baja ringan, harga pemasangan atap baja ringan per meter, harga borongan baja ringan per meter persegi, harga rangka atap baja ringan per meter persegi, cara menghitung rangka atap baja ringan, harga baja ringan per meter persegi, harga rangka baja ringan per batang, Harga jasa pasang atap baja ringan terpasang, harga jasa pasang baja ringan plus pasang, harga jasa pasang baja ringan murah, harga jasa pasang rangka atap baja ringan Bekasi, harga jasa pasang rangka atap baja ringan Bogor, Harga jasa pasang rangka atap baja ringan Depok, harga jasa pasang rangka atap baja ringan Jakarta, harga jasa pasang rangka atap baja ringan Tangerang, jasa pasang atap baja ringan kanopi, garasi, jasa pasang atap baja ringan perumahan, jasa pasang atap baja ringan sekolah, harga jasa pasang rangka atap baja ringan terbaru 2023.