Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Supplier, Jual Material Konstruksi Bangunan Online di Indonesia

Home Top Ad

Pusat Bahan Bangunan Termurah di Indonesia

Harga Atap Spandek Kliplok – Atap spandek kliplok ( cliplock ) adalah salah satu jenis atap spandek yang memiliki teknologi profil kuncian ...

Harga Atap Spandek Kliplok Per Meter Murah Terbaru 2023

Harga Atap Spandek Kliplok – Atap spandek kliplok ( cliplock ) adalah salah satu jenis atap spandek yang memiliki teknologi profil kuncian dan concealed fastening system. Dari kelebihan itulah atap spandek kliplok memungkinkan untuk digunakan berbagai aplikasi kelandaian bangunan hingga tampilan secara vertikal dan horizontal.

Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk membentuk atap spandek kliplok adalah dari 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon . Dari gabungan tiga bahan baku tersebut atap spandek kliplok menjadi kokoh, awet dan mudah dibentuk.

Atap spandek kliplok merupakan atap yang berbahan dasar seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen atap yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri.

Harga Atap Spandek Kliplok

Tebal atap spandek kliplok yang tersedia saat ini mulai dari tebal atap spandek kliplok 0.30 mm sampai dengan 0.50 mm. Lebar atap spandek kliplok yang tersedia dipasaran adalah 1 meter, namun juga ada jenis lainnya yang berukuran 60 cm – 100 cm.

Untuk panjangnya atap spandek kliplok bisa di pesan custome sesuai kebutuhan atap bangunan hingga 12 meter lebih karena kami bekerjasama dengan pabrik produsen atap spandek.

Berikut ini adalah daftar informasi harga spandek kliplok yang berlaku di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Informasi pemesanan hubungi customer service kami.

Daftar Harga Atap Spandek Kliplok Per Meter Terbaru 2023

No Nama Lebar Harga
1 atap spandek kliplok 0.40 mm 600 mm – 1000 mm IDR 000/meter
2 atap spandek kliplok 0.40 mm 600 mm – 1000 mm IDR 000/meter
3 atap spandek kliplok 0.45 mm 600 mm – 1000 mm IDR 000/meter
4 atap spandek kliplok 0.45 mm 600 mm – 1000 mm IDR 000/meter
5 atap spandek kliplok 0.50 mm 600 mm – 1000 mm IDR 000/meter

Keterangan :

  • Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
  • Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya
  • Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  • Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak
  • Pengiriman keluar daerah Jabodetabek ekspedisi pengiriman di tanggung oleh pembeli

Kelebihan dan Keunggulan Atap Spandek Kliplok

Ada beberapa kelebihan dan keunggulan atap spandek kliplok - cliplock di bandingkan dengan jenis atap spandek lainnya. Di bawah ini adalah kelebihan menggunakan tap spandek kliplok untuk atap bangunan

  • Concealed fastening system – teknologi kunci tersembunyi dibawah lapisan, menghindari potensi kebocoran serta tampilan bersih tanpa sekrup
  • Material baja lapis ringan terbaik sehingga baik untuk penggunaan bantang panjang dan mengurangi biaya konstruksi dengan efisiensi jumlah tumpuan (gording)
  • Mampu digunakan untuk penutup atap dengan sudut elevasi rendah (min 2 derajat) dan tampilan dinding sehinggga memberikan sentuhan modern untuk bangunan rumah
  • Dengan pilihan warna standard sesuai dengan tren modern
  • Dapat berfungsi untuk atap dan dinding
Itulah seputar informasi mengenai atap spandek kliplok, untuk harga atap spandek kliplok terkini silahkan hubungi customer service kami.

Hubungi :

Bapak Kholil
Telpon : 0813 8154 6683

Bapak Maskur
Telpon : 0821 1011 9603


Terima kasih telah berkunjung di Anekabaja.com semoga informasi yang kami sampaikan dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda.