Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Supplier, Jual Material Konstruksi Bangunan Online di Indonesia

Home Top Ad

Pusat Bahan Bangunan Termurah di Indonesia

HARGA ATAP SPANDEK KLIPLOK BOGOR PER METER MURAH TERBARU 2023 HARGA SPANDEK LYSAGHT KLIPLOK, HARGA ATAP SPANDEK KLIPLOK PER METER, HARGA ...

HARGA ATAP SPANDEK KLIPLOK BOGOR MURAH TERBARU 2023

HARGA ATAP SPANDEK KLIPLOK BOGOR PER METER MURAH TERBARU 2023

HARGA SPANDEK LYSAGHT KLIPLOK, HARGA ATAP SPANDEK KLIPLOK PER METER, HARGA ATAP SENG SPANDEK KLIPLOK, HARGA ATAP SPANDEK KLIPLOK BLUESCOPE DI BOGOR, JUAL ATAP SPANDEK KLIPLOK DI BOGOR HARGA ATAP SPANDEK KLIPLOK ZINCALUME, HARGA ATAP SPANDEK KLIPLOK PER LEMBAR, HARGA ATAP SPANDEK KLIPLOK PER METER PERSEGI MURAH, HARGA ATAP SPANDEK KLIPLOK TERPASANG, HARGA ATAP SPANDEK KLIPLOK MURAH PER METER TERBARU 2023

HARGA ATAP SPANDEK LYSAGHT, JUAL ATAP SPANDEK KLIPLOK, HARGA ATAP SPANDEK LYSAGHT KLIPLOK TERBARU 2023
HARGA ATAP SPANDEK LYSAGHT KLIPLOK BOGOR TERBARU 2023

Selamat datang di website kami Anekabaja.com, kali ini akan kami informasikan mengenai harga atap spandek kliplok di wilayah Bogor dan sekitarnya.

Kami melayani pemesanan atap spandek Lysaght Kliplok ( Cliplock) di wilayah Kota Bogor, Kabupaten Bogordan sekitarnya. antara lain:

Kami Melayani pemesanan dan pengiriman Atap Spandek Kliplok di wilayah Kota Bogor, Kabupaten Bogor dan sekitarnya di beberapa Kecamatan antara lain : Babakan Madang, Bojonggede, Caringin, Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cibungbulang, Cigombong, Cigudeg, Cijeruk, Cileungsi, Ciomas, Cisarua, Ciseeng, Citeureup, Dramaga, Gunung Putri, Gunung Sindur, Jasinga, Jonggol , Kemang, Klapanunggal, Leuwiliang, Leuwisadeng, Megamendung, Nanggung, Pamijahan, Parung Panjang, Parung, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja, Tajur Halang, Tamansari, Tanjungsari, Tenjo, Tenjolaya, Tanah Sareal, Cikoan, Bogor Barat, Bogor Timur, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Utara dan Tanah Sereal.


Atap spandek kliplok ( cliplock ) merupakan atap yang berbahan dasar seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen atap yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri.

Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon . Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk bahan spandek tersebut biasa di sebut dalam dunia kontruksi spandek kliplok galvalum / zincalume / baja ringan.

Atap spandek kliplok berupa lembaran profil baja ringan / galvalum / zincalume yang memiliki kombinasi kekuatan profil, tahan cuaca dan multifungsi untuk atap maupun dinding. Teknologi profil kuncian dan juga “concealed fastening system” memungkinkan untuk digunakan berbagai aplikasi kelandaian bangunan hingga tampilan secara vertikal dan horizontal.

Keunggulan atap spandek kliplok
  • Concealed fastening system – teknologi kunci tersembunyi dibawah lapisan, menghindari potensi kebocoran serta tampilan bersih tanpa sekrup
  • Material baja lapis ringan terbaik sehingga baik untuk penggunaan bantang panjang dan mengurangi biaya konstruksi dengan efisiensi jumlah tumpuan (gording)
  • Mampu digunakan untuk penutup atap dengan sudut elevasi rendah (min 2 derajat) dan tampilan dinding sehinggga memberikan sentuhan modern untuk bangunan rumah
  • Dengan pilihan warna standard sesuai dengan tren modern
  • Dapat berfungsi untuk atap dan dinding

Atap spandek kliplok sendiri umumnya diaplikasikan sebagai bagian penutup atap di mall, ruko, pabrik, gudang dan lain sebagainya. Ukuran ketebalan untuk atap spandek yang ada di pasaran sendiri berada dalam kisaran 0,40 mm, 0,45, 0,50. Sementara ukuran lebar pada bentangannya bervariasi.

Berikut Kami sampaikan HARGA ATAP SPANDEK LYSAGHT KLIPLOK BOGOR PER METER 2023, untuk harga atap spandek Kliplok murah dan terbaru segera hubungi team marketing Kami.

Daftar Harga Atap Spandek Kliplok Bogor Per Meter 2023

No
Tebal
Lebar
Harga
1
Spandek Kliplok 0.35 mm
600 mm - 1000 mm
Hubungi Kami
2
Spandek Kliplok 0.40 mm
600 mm - 1000 mm
Hubungi Kami
3
Spandek Kliplok 0.45 mm
600 mm - 1000 mm
Hubungi Kami
4
Spandek Kliplok 0.50 mm
600 mm - 1000 mm
Hubungi Kami

Keterangan :
  • Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  • Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer sebelum pengiriman
  • Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  • Melayani Pengiriman Keluar Daerah

Informasi pemesanan dan HARGA ATAP SPANDEK LYSAGHT KLIPLOK BOGOR PER METER 2023 hubungi marketing kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.

Hubungi :

Bapak Kholil
Telpon : 0813 8154 6683

Bapak Maskur
Telpon : 0821 1011 9603



Pencarian Terbaru :