Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Supplier, Jual Material Konstruksi Bangunan Online di Indonesia

Home Top Ad

Pusat Bahan Bangunan Termurah di Indonesia

HARGA PLAFON PVC LAMPUNG TIMUR 2023 HARGA PLAFON PVC LAMPUNG TIMUR, JUAL PLAFON PVC LAMPUNG TIMUR, HARGA PLAFON PVC LAMPUNG TIMUR PER MET...

HARGA PLAFON PVC LAMPUNG TIMUR PER METER 2023

HARGA PLAFON PVC LAMPUNG TIMUR 2023

HARGA PLAFON PVC LAMPUNG TIMUR, JUAL PLAFON PVC LAMPUNG TIMUR, HARGA PLAFON PVC LAMPUNG TIMUR PER METER, HARGA PLAFON PVC LAMPUNG TIMUR PER LEMBAR, HARGA PLAFON PVC LAMPUNG TIMUR TERPASANG, HARGA PLAFON PVC LAMPUNG TIMUR,  HARGA PLAFON PVC LAMPUNG TIMUR PER METER PERSEGI 2023

HARGA PLAFON PVC LAMPUNG TIMUR, JASA PASANG PLAFON PVC LAMPUNG TIMUR, HARGA PASANG PLAFON PVC LAMPUNG TIMUR PER METER 2023
HARGA PLAFON PVC LAMPUNG TIMUR 2023

HARGA PLAFON PVC LAMPUNG TIMUR DAERAH KABUPATEN LAMPUNG TIMUR PER METER 2023

Kami Aneka Baja melayani pemesanan bahan dan jasa pemasangan plafon pvc di daerah Lampung Timur dibeberapa Kecamatan antara lain : Bandar Sribhawono, Batanghari, Batanghari Nuban, Braja Slebah, Bumi Agung, Gunung Pelindung, Jabung, Labuhan Maringgai, Labuhan Ratu, Margatiga, Marga Sekampung, Mataram Baru, Melinting, Metro Kibang, Pasir Sakti, Pekalongan, Purbolinggo, Raman Utara, Sekampung, Sekampung Udik, Sukadana, Waway Karya, Way Bungur, Way Jepara dan sekitarnya.

Plafon PVC adalah jenis plafon yang terbuat dari bahan PVC atau Polivynil chloride yang biasa di gunakan sebagai bahan pipa air. Sehingga plafon PVC menjadi sangat dibutuhkan oleh masyarakat modern sekarang ini, PVC menjawab tantangan akan kebutuhan tersebut dengan meluncurkan produk-produk yang telah teruji sangat cepat dan mudah dalam pengaplikasiannya. Membantu anda mewujudkan gaya hidup serba modern dimana semua harus serba cepat, presisi, dan compact.

Ukuran Panjang, tebal dan lebar plafon pvc sendiri bervariasi ukuran ready stok yang biasannya di pasarkan toko atap plafon pvc, distributor plafon pvc, agen plafon pvc, grosir plafon pvc, supplierplafon pvc, Produsen plafon pvc dan pabrik plafon pvc berada pada kisaran Panjang 3 Meter, Panjang 4 Meter, Panjang 5 Meter, dan Panjang 6 Meter, sedangkan tebalnya berada pada kisasan 6 mm - 8 mm dan lebar plafon pvc ini adalah 20 cm ( centi meter ).

Saat ini terdapat beberapa jenis dan merk plafon pvc diantaranya : plafon pvc standar, plafon pvc shunda, plafon pvc javafon, plafon pvc kangbang, danila jaya plafon pvc, plafon pvc indahfon, newfon, upton, ovofon, plafon pvc minimalis, plafon pvc motif kayu dan sebagainya

Keunggulan dan kelebihan menggunakaan bahan plafon PVC untuk Plafon :

  • Sangat ringan : Memiliki bahan yang sangat ringan dengan kualitas terbaik sehingga tidak mudah rapuh/patah, mudah dipasang dan mudah untuk di rawat.
  • Kuat & Tahan lama : Memiliki sifat tahan terhadap benturan dan goresan karena terdapat lapisan silikon anti gores, juga cocok di pakai untuk daerah yang rawan terhadap gempa.
  • Kedap suara : Memiliki struktur konstruksi yang berongga sehingga ruangan dapat meredam suara dan hawa panas.
  • Tidak merambat api : Memiliki sifat Flame Retardant / tidak merambat api.
  • Anti rayap & Anti karat : Terbuat dari bahan terbaik sehingga memiliki sifat anti rayap dan tidak akan bisa berkarat karena berbahan dasar PVC.
  • Tahan air & Tidak rentan udara lembab : Memiliki sifat tahan air sehingga tidak akan menyebabkan kebocoran, dan tidak rentan terhadap udara lembab.
  • Cepat & Mudah pemasangannya : Memiliki sistem pemasangan dengan cara Knockdown sehingga memudahkan untuk bongkar pasang dan dapat didesain sesuai dengan keinginan sehingga menjadikan ruangan lebih bersih, indah dan mewah. Panel PVC dapat dengan mudah di Customize (dipotong dengan power tools, didesain, dibentuk ) sesuai dengan selera yang diinginkan.
  • Motif bervariasi : Memiliki banyak jenis motif yang bervariasi sehingga dapat menyesuaikan dengan kondisi dan suasana rumah / tempat tinggal yang diinginkan.
  • Hemat biaya : Memiliki sifat tahan lama dan tidak membutuhkan biaya besar untuk maintenance, cukup di lap dengan kain basah, serta tidak perlu khawatir akan adanya kebocoran dalam ruangan, dengan pesona keindahan ruangan yang menarik Tidak perlu finishing ( Dempul & Cat )
  • Memiliki lapisan yang Glossy sehingga tidak perlu di cat ataupun di dempul untuk finishing.
Kami bekerjasama dengan jasa pasang plafon atau tukang plafon pvc profesional dan berpengalaman melayani pemesanan pemasangan plafon pvc di wilayah Lampung Timur dan sekitarnya, model desain plafon pvc yang kami kerjakan sesuai selera anda atau bisa juga konsultasi dengan team surfei Kami.

Berikut Ini kami sampaikan harga plafon pvc Lampung di wilayah Lampung Timur Lampung dan sekitarnya harga plafon pvc di bawah ini adalah harga pasaran untuk harga murah dan termurah hubungi customer service Kami.

DAFTAR HARGA PLAFON PVC LAMPUNG TIMUR PER METER 2023

NO
JASA PASANG
HARGA
1
Harga Plafon Pvc Standar
Rp. 155.000 s/d 175.000 / m2
2
Harga Plafon Pvc Shunda
Rp. 250.000 s/d 300.000 / m2
3
Harga Plafon Pvc Javafon
Rp. 180.000 s/d 200.000 / m2
4
Harga Plafon Pvc Kangmbang
Rp. 160.000 s/d 180.000 / m2
5
Harga Plafon Pvc Indahfon, Newfon, Upton & Ovofon
Rp. 150.000 s/d 180.000 / m2
6
Harga Plafon Akustik
Rp. 180.000 / m2

Keterangan :

  • Harga di atas masih bisa nego sesuai kesepakatan
  • Harga sudah termasuk material terpasang
  • Harga Spesial bila Pemasangan di atas 100 m2 
  • Harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kenaikan harga material
Demikian Kami sampaikan informasi mengenai harga plafon pvc Lampung Timur per meter 2023, untuk informasi jasa pemasang plafon di wilayah lampung lanjut segera hubungi customer service Kami.

Hubungi Kami sekarang Juga  :

Bapak Khafi
Telpon : 0813-7338-1266

Contact 2
Telpon : 0882-9413-5650


Terima Kasih telah bekunjung di web Kami semoga artikel kami bermanfaat bagi anda info selanjutnya hubungi Kami..

Tags :