Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Supplier, Jual Material Konstruksi Bangunan Online di Indonesia

Home Top Ad

Pusat Bahan Bangunan Termurah di Indonesia

HARGA ATAP SPANDEK RAWALUMBU TERBARU 2023 Harga Spandek Rawalumbu, Jual Atap Spandek Rawalumbu, Harga Seng Spandek Rawalumbu, Distributor...

HARGA ATAP SPANDEK RAWALUMBU PER LEMBAR TERBARU 2023

HARGA ATAP SPANDEK RAWALUMBU TERBARU 2023

Harga Spandek Rawalumbu, Jual Atap Spandek Rawalumbu, Harga Seng Spandek Rawalumbu, Distributor Atap Spandek Rawalumbu, Agen Atap Spandek Rawalumbu, Toko Atap Spandek Rawalumbu, Pabrik Produsen Atap Spandek Rawalumbu, Supplier Atap Spandek Rawalumbu, Harga Atap Spandek Zincalum Galvalume Rawalumbu Murah Per Meter, Harga Atap Spandek Per Lembar Rawalumbu 2023

PABRIK SPANDEK DI RAWALUMBU, DISTRIBUTOR SPANDEK DI RAWALUMBU, SUPPLIER SPANDEK DI RAWALUMBU, TOKO SPANDEK DI RAWALUMBU, AGEN SPANDEK DI RAWALUMBU

HARGA ATAP SPANDEK DI RAWALUMBU PER METER 2023 DI KECAMATAN RAWALUMBU, KOTA BEKASI DAN SEKITARNYA

Harga atap spandek Rawalumbu - Kami Aneka Baja menerima pemesanan Atap Spandek di Daerah Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi dan sekitar Jawa Barat lainnya, Harga Atap Spandek yang kami tawarkan relatif murah dan kompetitif.

Harga atap spandek yang kami sampaikan ini berlaku di beberapa desa dan kelurahan di Rawalumbu antara lain : Bojong Menteng, Bojong Rawalumbu, Pengasinan, Sepanjang Jaya dan sekitarnya.

Atap Spandek merupakan atap yang berbahan dasar seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen atap yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri. Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon . Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk.

Ukuran Panjang, Tebal, Lebar dan Warna Atap Spandek

Panjang Atap Spandek yang saat ini di buat dan dipasarkan oleh beberapa produsen atap spandek mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter dan untuk panjangnya bisa dipesan sesuai kebutuhan anda hingga 12 meter.

Sedangkan untuk lebar atap spandek warna mulai dari lebar 600 mm sampai dengan 1000 mm, namun yang beredar di beberapa toko bangunan, distributor, supplier, agen dan depo konstruksi bangunan adalah lebar 1 meter

Untuk tebalnya atap spandek mulai dari tebal 0.25 mm. 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm, untuk pilihan warna atap spandek terdapat warna merah, warna hijau, warna biru, warna cokelat, warna putih, warna krim dan lain sebagainya.

Bentuk Gelombang Atap Spandek Untuk Atap Bangunan

Gelombang atap spandek terdiri dari tipe gelombang besar dan gelombang kecil dengan banyak gelombang yang berbeda – beda mulai dari gelombang 3, 4, 5, 6, 9, 10, 12 dan lain sebagainya.

Bentuk gelombang atap spandek sendiri berbeda – beda mulai dari gelombang bulat, gelombang Asbes, gelombang kecil, gelombang besar dll.

Kelebihan dan Keuntungan Menggunakan Atap Spandek Untuk Atap Bangunan

Keuntungan memakai atap spandek untuk konstruksi atap dan dinding bangunan diantaranya :
  • Pemasangan atap lebih cepat dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga
  • Harga lebih murah dibandingkan menggunakan atap genteng lainnya
  • Tidak perlu struktur yang rumit, Bisa menggunakan Baja ringan / kaso kayu yang cukup minimalis
  • Berat atap spandek sangat ringan, sehingga tidak membebani struktur bangunan dan juga cocok untuk wilayah yang rawan gempa
  • Bahan Kuat, Tahan lama, dan tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang
  • Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap
  • Banyak pilihan warna sehingga dapat menyesuaikan dengan desai bangunan
Berikut kami sampaikan daftar harga atap spandek rawalumbu 2023 dari kami, harga di bawah ini adlah harga pasaran spandek untuk harga murah dan termurah segera hubungi marketing kami, harga spesial bila permintaan dalam jumlah volume yang banyak.

DAFTAR HARGA ATAP SPANDEK RAWALUMBU PER METER 2023

No TEBAL LEBAR HARGA
1 Harga Atap Spandek 0.25 mm 1 meter IDR 50.000 /m2
2 Harga Atap Spandek 0.30 mm 1 meter IDR 60.000 /m2
3 Harga Atap Spandek 0.35 mm 1 meter IDR 70.000 /m2
4 Harga Atap Spandek 0.40 mm 1 meter IDR 80.000 /m2
5 Harga Atap Spandek 0.45 mm 1 meter IDR 95.000 /m2
6 Harga Atap Spandek 0.50 mm 1 meter IDR 105.000 /m2

Keterangan :
  • Harga tersebut berlaku untuk wilayah jabodetabek
  • Harga sewaktu - waktu bisa berubah sesuai kondisi
  • Pembayaran cash atau transfer ke rekening perusahaan
  • Gratis ongkos kirim sejabodetabek jika kuantitas banyak
  • Harga spesial jika pemesanan kuantitas banyak
Baca Juga informasi harga atap spandek di wilayah Bekasi lainnya : Harga Atap Spandek Bekasi

Demikianlah kami sampaikan informasi harga spandek Rawalumbu per meter yang kami tawarkan untuk anda, bagi anda yang ingin memesan spandek dari kami agar tidak segan untuk bertanya mengenai spandek atau sputar informasi pemesanan dan pembayaran untuk info lebih lanjut segera hubungi customer service kami.

Hubungi Customer Service Kami.

Bapak Kholil
Telpon : 0813 8154 6683

Bapak Maskur
Telpon : 0821 1011 9603


Pencarian terbaru :