Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Supplier, Jual Material Konstruksi Bangunan Online di Indonesia

Home Top Ad

Pusat Bahan Bangunan Termurah di Indonesia

HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI PER METER MURAH TERBARU 2023 HARGA SPANDEK LAMINASI, HARGA SPANDEK LAPIS PEREDAM, HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI...

JUAL ATAP SPANDEK LAMINASI BERKUALITAS | HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI PER METER 2023

HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI PER METER MURAH TERBARU 2023

HARGA SPANDEK LAMINASI, HARGA SPANDEK LAPIS PEREDAM, HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI, JUAL ATAP SPANDEK LAMINASI, HARGA ATAP SPANDEK LAPIS PEREDAM PER METER, HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI PER METER, JUAL ATAP SPANDEK LAPIS PEREDAM PER LEMBAR, HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI PER LEMBAR, HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI TERBARU 2023, HARGA ATAP SPANDEK LAMINATING, HARGA ATAP SPANDEK PEREDAM LAMINATING, HARGA SPANDEK LAMINASI PER M2, HARGA SENG SPANDEK LAMINASI, HARGA SPANDEK LAMINASI PER METER PERSEGI, HARGA SPANDEK LAMINASI TERBARU 2023

HARGA SPANDEK LAMINASI, JUAL SPANDEK LAMINASI PER METER, HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI PER METER
HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI SNI TERBARU 2023

HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI / LAPIS PEREDAM TERMURAH DAN TERBARU 2023

Selamat Datang dan Terima Kasih telah berkunjung di website Kami Aneka Baja sebagai website penjualan resmi secara online material atap bahan kontruksi yaitu Spandek Laminasi. Kami melayani pemesanan Spandek Laminasi lapis foil di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Karawang, Purwakarta, Bandung, Sukabumi, Cirebon, Serang Banten, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi, Kalimantan, Lampung, Palembang, Jambi, Medan dan sekitarnya. Harga Spandek laminasi kami relatif murah dan mutu serta kualitas bersaing bagi anda yang sedang membangun baik rumah, ruko, sekolahan, Gudang, Pabrik dan atap untuk gedung lainnya. Kami siap untuk Suplai material salah satu bahan untuk Atap yaitu Spandek laminasi atau Spandek lapis peredam.


PENGERTIAN SPANDEK LAMINASI - Spandek Laminasi adalah Atap berbahan dasar plat galvalum / zincalum dengan ketebalan berfariasi antara 0.30 mm sampai dengan 0.45 mm yang Dilapisi peredam suara dan lapis foil sehingga lebih praktis dan mudah di pasang, Kelebihan menggunakan Atap spandek laminasi antara lain : Hujan Tidak Berisik karena atap spandek di lapisi peredam, Tidak Panas, Anti Bocor karena tidak banyak tumpukan atap, Lebih Hemat penggunaan rangka atap, Harga Terjangkau, Pemasangan Mudah, Cepat & efisien, Tahan Karat, Cocok untuk semua jenis atap, Tidak Mudah Pecah.

Ukuran panjang dan lebar atap seng spandek laminasi/laminating sendiri bervariasi ukuran ready stok yang biasa di pasarkan di beberapa toko spandek laminasi, distributor spandek laminasi, Produsen spandek laminasi, agen spandek laminasi, grosir spandek laminasi, agen spandek laminasi dan pabrik spandek laminasi yaitu mulai dari Panjang Spandek laminasi 3 Meter, Panjang Spandek laminasi 4 Meter, Panjang Spandek laminasi 5 Meter, dan Panjang Spandek laminasi 6 Meter, dan lebar Atap Spandek laminasi pun ada yang 100 cm / 1 meter dan 75 cm / 0.75 meter namun untuk panjangnya kami bisa panjang yang Custom sesuai kebutuhan Atap rumah Anda, bisa memesan hingga panjang 10 meter. Ukuran standar Panjang dan Lebar Atap spandek laminasi yang biasa di pasarkan dan terdapat di pasaran biasanya berukuran lebar efektif 750 mm dan panjang atap spandek laminasi yaitu 6 meter, 5 meter, 4 meter, dan 3 meter namun kami menyediakan ukuran sesuai kebutuhan konsumen.

Berikut Kami sampaikan penawaran Harga Atap Spandek Laminasi 2023 dari kami, Daftar harga spandek laminasi di bawah ini adalah Harga pasaran spandek laminasi untuk harga murah dan spesial untuk Anda silakan hubungi Customer Service Kami.

DAFTAR HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI PER METER TERBARU 2023

No
Nama
Lebar
Harga
1
Harga Atap Spandek Laminasi 0.30 mm
750 mm
Rp. 85.000 / meter
2
Harga Atap Spandek Laminasi 0.35 mm
750 mm
Rp. 95.000 / meter
3
Harga Atap Spandek Laminasi O,40 mm
750 mm
Rp. 100.000 / meter
4
Harga Atap Spandek Laminasi 0.45 mm
750 mm
Rp. 112.000 / meter
5
Harga Atap Spandek Laminasi 0.50 mm
750 mm
Rp. 120.000 / meter




No
Nama
Lebar
Harga
1
Harga Atap Spandek Laminasi 0.30 mm
1000 mm
Hubungi Kami
2
Harga Atap Spandek Laminasi 0.35 mm
1000 mm
Hubungi Kami
3
Harga Atap Spandek Laminasi O,40 mm
1000 mm
Hubungi Kami
4
Harga Atap Spandek Laminasi 0.45 mm
1000 mm
Hubungi Kami
5
Harga Atap Spandek Laminasi 0.50 mm
1000 mm
Hubungi Kami

Keterangan :
  • Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Harga Tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  • Pembayaran Cash atau Transfer ke rekening Perusahaan
  • Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak
  • Harga Spesial Jika pemesanan Kuantitas Banyak

Sekian dari Kami mengenai Harga Atap Spandek Laminasi Terbaru 2023 dan sekilas pengertian mengenai atap spandek bagi anda yang ingin memesan dan ingin bertanya mengenai informasi tentang spandek laminasi. Silahkan hubungi Customer Service Kami.
PESAN SEKARANG DAN HUBUNGI !

Bapak Kholil
Telpon : +62813 8154 6683

Bapak Maskur
Telpon : +62821 1011 9603



Pencarian terbaru :