Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Supplier, Jual Material Konstruksi Bangunan Online di Indonesia

Home Top Ad

Pusat Bahan Bangunan Termurah di Indonesia

HARGA BAJA RINGAN MURAH TERBARU 2023 HARGA BAJA RINGAN, JUAL BAJA RINGAN, HARGA BAJA RINGAN TERMURAH, HARGA RANGKA ATAP BAJA RINGAN, HAR...

HARGA BAJA RINGAN TERMURAH 2023

HARGA BAJA RINGAN MURAH TERBARU 2023

HARGA BAJA RINGAN, JUAL BAJA RINGAN, HARGA BAJA RINGAN TERMURAH, HARGA RANGKA ATAP BAJA RINGAN, HARGA BAJA RINGAN PER BATANG, HARGA BAJA RINGAN PER METER, HARGA BAJA RINGAN BATANGAN,HARGA RANGKA ATAP BAJA RINGAN, HARGA BAJA RINGAN PER BATANG, HARGA BAJA RINGAN BATANGAN, HARGA BAJA RINGAN PER LONJOR, HARGA BAJA RINGAN PER METER PERSEGI, HARGA BAJA RINGAN MURAH TERBARU 2023

HARGA BAJA RINGAN PER BATANG 2023
HARGA BAJA RINGAN PER BATANG 2023

HARGA RANGKA ATAP BAJA RINGAN PER BATANG MURAH TERBARU 2023

Kami ANEKA BAJA sebagai website penjualan secara online bahan kontruksi yaitu Baja ringan, Kami melayani pemesanan Baja Ringan di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang dan sekitarnya, Harga Baja Ringan kami relatif murah dan bersaing bagi anda yang sedang membangun baik rumah, ruko, sekolahan, Gudang, Pabrik dan gedung lainnya kami siap untuk Suplai salah satu bahan untuk rangka atap yaitu Baja Ringan.

BAJA RINGAN adalah baja yang bersifat ringan dan tipis sehingga bahan material bangunan ini di sebut dengan istilah baja ringan, namun kekuatan baja ringan tidak kalah dengan baja konvensional, baja ringan saat ini mulai banyak digunakan terutama untuk kontruksi atap rumah dan plafon.

Pada umumnya, bahan baku baja ringan adalah Baja G550. Baja G550 adalah baja mutu tinggi dengan standar high tensile strength 550 Mpa (5500 kg/cm2). Kekuatan ini merupakan elemen dasar untuk kekuatan tarik baja ringan saat ini. Dengan kekuatan minimum G550, baja ringan tersebut memiliki kekuatan leleh minimum 550 Mpa. Baja ringan biasanya diproduksi dengan profil C, namun ada juga profil L dan profil kotak seperti hollow untuk bahan plafon.

Penggunaan rangka atap baja ringan sudah mulai populer di Indonesia. Sehingga banyak masyarakat Indonesia saat ini mulai banyak yang beralih menggunakan rangka atap baja ringan ini sebagai pengganti kaso dan Reng kayu, rangka baja ringan ini sangat cocok untuk digunakan di wilayah Indonesia yang cenderung rawan terjadinya gempa.

Baja Ringan untuk rangka atap terdapat 2 jenis baja ringan yaitu Kaso Baja Ringan dan Reng Baja Ringan, ukuran panjang baja ringan yang biasa di pasarkan oleh Distributor Baja Ringan, Toko Baja ringan, Agen Baja Ringan, Pabrik Baja Ringan, dan Supplier Baja Ringan adalah 6 meter.Untuk ketebalan baja ringan jenis Kaso Baja ringan mulai dari 0.65 mm, 0.70 mm, 0.75 mm dan 1 mm sedangkan untuk ketebalan Reng Baja Ringan adalah tebal 0.40 mm dan tebal 0.45 mm.

Kelebihan dan keuntungan menggunakan Rangka Atap Baja Ringan antara lain :
  • Bahan bangunan yang ringan sehingga tidak memberatkan struktur.
  • Tidak terkena serangan rayap dan tahan terhadap api.
  • Mutu materialnya tidak berubah-ubah, tidak melapuk karena usia lanjut.
  • Proses pemasanganya cepat dan rapih.
  • Tahan terhadap karat.
  • Penggunaaan untuk berbagai macam tipe genteng.

Merk Baja Ringan yang terbaik dan bagus yang sudah mulai banyak beredar di pasaran diantaranya : Baja ringan Prima inti Truss, Baja ringan CBM, Baja ringan Cileigon Steel, Baja Ringan kencana, Baja Ringan Taso, dan masih banyak lagi.
    Berikut Kami sampaikan HARGA BAJA RINGAN PER BATANG 2023, harga di bawah ini adalah harga pasaran baja ringan, untuk harga baja ringan murah dan termurah segera hubungi team marketing Kami.

    DAFTAR HARGA BAJA RINGAN PERBATANG 2023

    NO
    NAMA
    PANJANG
    HARGA PER BATANG
    1
    Harga Kaso Baja Ringan Prima 0.65 mm
    6 meter
    Rp 70.000
    2
    Harga Kaso Baja Ringan Prima 0.70 mm
    6 meter
    Rp 75.000
    3
    Harga Kaso Baja Ringan Prima 0.75 mm
    6 meter
    Rp 80.000
    4
    Harga Kaso Baja Ringan Prima 1.00 mm
    6 meter
    Rp 105.000
    5
    Harga Reng Baja Ringan Prima Tebal 0.40 mm
    6 meter
    Rp. 35.000
    6
    Harga Reng Baja Ringan Prima Tebal 0.45 mm
    6 meter
    Rp. 40.000

    Keterangan harga
    • Harga diatas sudah termasuk ongkos kirim & bongkar
    • Sistem pembayaran DP 10%, sisanya setelah barang dikirim
    • Harga sewaktu waktu dapat berubah.
    Demikian yang dapat kami sampaikan tentang harga Bajaringan yang kami jual, biasa kami Supply ke berbagai wilayah seperti : jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi, cikarang dan cibitung. Jika anda membutuhkan bajaringan jangan sungkan sungkan untuk menghubungi ke nomor kami yang tertera di bawah ini. Terimakasih atas kunjungan anda ke website kami. 

       
    lihat juga : -> Harga Wiremesh Murah Update 2023

    Bapak Kholil
    Telpon : 0813 8154 6683

    Bapak Maskur
    Telpon : 0821 1011 9603


    Pencarian Terbaru :