Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Supplier, Jual Material Konstruksi Bangunan Online di Indonesia

Home Top Ad

Pusat Bahan Bangunan Termurah di Indonesia

Pengecoran dengan jayamix menjadi pilihan saat ini karena dengan menggunakannya pengecoran menjadi lebih mudah dan cepat. Dan juga mutu ...

Pilihan mutu beton dan harga beton jayamix

Pengecoran dengan jayamix menjadi pilihan saat ini karena dengan menggunakannya pengecoran menjadi lebih mudah dan cepat.

Dan juga mutu beton jayamix tidak diragukan lagi kualitasnya untuk bangunan yg kokoh.

Berikut ini pilihan mutu beton jayamix untuk pengecoran.

Mutu Jayamix B Nol K 100 s/d K 200

Digunakan untuk cor lantai kerja/ LC, Jalan komplek dengan kapasitas beban rendah, Lapangan voli basket. Dll.

Mutu Jayamix K 225 s/d K 300

Digunakan Untuk dak Lantai 1, 2, 3, sampai lantai 5 dst, Cor Jalan Kapasitas Sedang, Cor lantai gudang, parkiran. Dll

Mutu Jayamix K 350 s/d K 500

Digunakan untuk cor Gudang dan jalan berkapasitas beban berat, Untuk Beton Pracetak/precast, Untuk Jalan Negara dan Umum dan juga untuk dudukan mesin berat.

Untuk harga beton jayamix memang setiap mutu berbeda - beda tergantung mutu beton yang di pesan, semakin tinggi mutunya semakin tinggi pula harganya untuk cek harga bisa dilihat di website ini : https://arwanabeton.com/

Banyak sekali keuntungan yang di dapat dengan menggunakan jayamix di antaranya.


Mutu terjamin, Produsen menjaga kualitas bahan baku dan prosesnya. Kualitas tinggi, kekuatan optimal untuk struktur kontruksi terbaik. Efisien, proses pengecoran lebih cepat lebih sedikit menggunakan tenaga kerja. Akurat, Pengecoran dengan volume yang tepat menghindari pemborosan. Prosedur pemesanan yang mudah dan cepet. menghemat tempat untuk pengecoran di lapangan Mengurangi polusi debu dari mesin pencampur beton (molen) disekitar proyek.

Demikianlah sekilas penjelasan tentang pilihan mutu beton dan harga beton jayamix semoga menjadi solusi pembangunan anda semua.