Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Supplier, Jual Material Konstruksi Bangunan Online di Indonesia

Home Top Ad

Pusat Bahan Bangunan Termurah di Indonesia

HARGA BONDEK BATUCEPER TERBARU 2023 HARGA BONDEK BATUCEPER, JUAL BONDEK BATUCEPER, JUAL BONDEK DI BATUCEPER TANGERANG KOTA TERMURAH, TOKO...

HARGA BONDEK BATUCEPER TERBARU 2023

HARGA BONDEK BATUCEPER TERBARU 2023

HARGA BONDEK BATUCEPER, JUAL BONDEK BATUCEPER, JUAL BONDEK DI BATUCEPER TANGERANG KOTA TERMURAH, TOKO BONDEK BATUCEPER, DISTRIBUTOR BONDEK BATUCEPER, AGEN BONDEK BATUCEPER, PABRIK BONDEK BATUCEPER, HARGA BONDEK BATUCEPER TANGERANG KOTA PER LEMBAR, HARGA BONDEK BATUCEPER PER M2, HARGA BONDEK BATUCEPER PER METER PERSEGI, HARGA DI BONDEK BATUCEPER MURAH PER METER TERBARU 2023

HARGA BONDEK BATUCEPER, JUAL BONDEK BATUCEPER, HARGA BONDEK BATUCEPER PER METER 2023
HARGA BONDEK BATUCEPER 2023

HARGA BONDEK BATUCEPER TANGERANG KOTA PER METER TERBARU 2023

Selamat datang dan berkunjung di website kami Aneka Baja sebagai salah satu website yang melayani pemesanan bondek secara online di wilayah Batuceper dan sekitarnya dengan harga yang relatif murah dan terjangkau bagi anda yang memerlukan bondek cor untuk pengecoran cor dak lantai untuk wilayah Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang dan sekitarnya.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman bondek di Batuceper dan sekitarnya di beberapa Kelurahan antara lain : Batuceper, Batujaya, Batusari, Kebon Besar, Poris Gaga, Poris Gaga Baru, Poris Jaya dan sekitarnya.

Bondek adalah pelat baja yang dilapisi galvanis dan memiliki struktur yang kokoh untuk diaplikasikan pada pelat lantai, Bondek sendiri berfungsi sebagai alternatif sistem konvensional yang selama ini menggunakan triplek, selain sebagai pengganti triplek Bondek juga berfungsi sebagai Tulangan positif Beton, Bondek bentuknya bergelombang dengan tinggi gelombang bondek 5 cm.

Ukuran panjang bondek dan lebar bondek yang biasa di pasarkan di beberapa toko bondek, distributor bondek, agen bondek, grosir bondek, agen bondek dan pabrik bondek yaitu mulai dari panjang bondek 3 meter, panjang bondek 4 meter, panjang bondek 5 meter dan panjang bondek 6 meter dan lebar 1.00 meter untuk panjang bondek kami menyediakan juga yang sesuai dengan kebutuhan bangunan anda.

Kelebihan mengunakan bondek cor sebagai plat lantai untuk dan bangunan diantaranya :
  • Dari segi biaya lebih hemat
  • Dari segi waktu, lebih cepat pengerjaannya
  • Bagian bawah plat lantai terjamin lebih rapi ketimbang bekisting konvensional plywood, karena dengan bekisting plywood masih ada kemungkinan beton keropos dan retak.
  • Tidak menggunakan besi tulangan bagian bawah, karena fungsinya sudah digantikan oleh plat bondek.
  • Relatif lebih tahan api, sehingga terhindar dari resiko kebakaran.
  • Anti karat, sehingga dijamin lebih tahan lama.
  • Karena kelebihan-kelebihan di atas, konstruksi bangunan modern di dunia lebih memilih menggunakan plat ini dibandingkan dengan metode konvensional lainnya.
Berikut ini kami sampaikan penawaran harga bondek Batuceper 2023 untuk anda yang bertempat tinggal di wilayah Kecamatan Batuceper dan sekitarnya untuk informasi pemesanan hubungi customer service Kami.

DAFTAR HARGA BONDEK BATUCEPER PER METER 2023

No Jenis Bondek Lebar Harga
1 Harga Bondek Galvanis 0.65 mm 1 meter IDR 100.000 / meter
2 Harga Bondek Galvanis 0.70 mm 1 meter IDR 105.000 / meter
3 Harga Bondek Galvanis 0.75 mm 1 meter IDR 110.000 / meter
4 Harga Bondek Galvanis 1.00 mm 1 meter IDR 180.000 / meter
5 Harga Bondek Galvalum 0.70 mm 1 meter IDR 105.000 / meter
6 Harga Bondek Galvalum 0.75 mm 1 meter IDR 112.000 / meter

Keterangan :
  • Harga Tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  • Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer ke rekening perusahaan
  • Gratis Ongkos Kirim jika kuantitas banyak
Demikianlah Kami sampaikan informasi Harga bondek Batuceper 2023 yang Kami tawarkan untuk anda, bagi anda yang ingin memesan bondek cor dari Kami agar tidak segan untuk bertanya mengenai bondek, Info lebih lanjut segera hubungi Customer Service Kami.

Hubungi Customer Service Kami.

Bapak Kholil
Telpon : 0813 8154 6683

Bapak Maskur
Telpon : 0821 1011 9603


Terima kasih telah membaca artikel kami mengenai harga bondek dan spesifikasinya semoga bermanfaat.

Pencarian baru baru ini :