Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Supplier, Jual Material Konstruksi Bangunan Online di Indonesia

Home Top Ad

Pusat Bahan Bangunan Termurah di Indonesia

HARGA BONDEK / FLOORDEK JAKARTA PER METER 2023 HARGA BONDEK DI JAKARTA, JUAL BONDEK DI JAKARTA, HARGA BONDEK JAKARTA PER METER, HARGA BON...

HARGA BONDEK / FLOORDECK JAKARTA 2023

HARGA BONDEK / FLOORDEK JAKARTA PER METER 2023

HARGA BONDEK DI JAKARTA, JUAL BONDEK DI JAKARTA, HARGA BONDEK JAKARTA PER METER, HARGA BONDEK MEGA BAJA DI JAKARTA, HARGA BONDEK PLAT LANTAI DI JAKARTA, HARGA BESI BONDEK DI JAKARTA, HARGA BONDEK DI JAKARTA PER LEMBAR, PABRIK BONDEK DI JAKARTA, DITRIBUTOR BONDEK DI JAKARTA, SUPPLIER BONDEK DI JAKARTA, AGEN BONDEK DI JAKARTA, PESAN BONDEK DI JAKARTA, HARGA BONDEK / FLOOR DECK DI JAKARTA PER METER PERSEGI TERBARU 2023

HARGA BONDEK JAKARTA, JUAL BONDEK JAKARTA, HARGA BONDEK JAKARTA PER METER, HARGA BONDEK JAKARTA PERLEMBAR
HARGA BONDEK JAKARTA PER METER 2023

HARGA BONDEK / FLOORDECK DI JAKARTA DI WILAYAH KOTA JAKARTA PUSAT, JAKARTA TIMUR, JAKARTA SELATAN, JAKARTA UTARA, DAN JAKARTA BARAT PER METER PERSEGI 2023

HARGA BONDEK JAKARTA 2023 | Kami Anekabaja.com Sebagai supplier Bondeck resmi, di sini kami akan memberitahukan harga bondek terbaru Daerah Jakarta dan sekitarnya di tahun 2023 khususnya di Daerah Kota Jakarta Pusat, Kota Jakarta Barat, Kota Jakarta Timur, Kota Jakarta Utara, Kota Jakarta Selatan.

Pengertian Bondek
Bondek, floordeck, smartdeck adalah sejenis plat lantai berlapis Galvanis yang berfungsi sebagai alternatif sistem konvensional yang selama ini menggunakan triplek, Bondek selain sebagai pengganti triplek Bondek juga berfungsi sebagai Tulangan positif Beton, Bondek bentuknya bergelombang dengan tinggi gelombang 5 cm sedangkan panjangnya bisa bervariasi sesuai kebutuhan dak bangunan. Dengan menggunakan floor deck pekerjaan ngedak jadi lebih mudah dan lebih gampang, baik dalam proses persiapan maupun pengerjannya. Pembuatan dak pun menjadi lebih cepat selesai, sangat efisien dari segi waktu dan tenaga pemasangan. Memakai steel floor deck juga menghemat semen, bekisting, dan perancah hingga 25% – 30%. Ukuran bondek yang sering digunakan dalam dunia kontruksi ukuran tebal 0.75 dan lebar 1m, akan tetapi sebenarnya bondek juga mempunyai bermacam ketebalan dan ukuran. Ketebalan bondek Ketebalan yakni 0.60mm, 0.65mm, 0.70mm, 0.75mm sampai 1.0mm. Lebar nya sendiri mulai 70 cm dan100Cm.

Beberapa keuntungan dari penggunaan pelat baja komposit (bondek), antara lain: Profil Pelat Lantai Dengan bentuk gelombang yang kokoh dan adanya tonjolan (embossment) yang terdapat disetiap sisi-sisi rusuk (atas dan miring) memberikan sifat monolit yang baik antara pelat lantai dengan beton dan juga memiliki kapasitas yang besar dalam mendukung beban-beban yang bekerja. Efisiensi Beton Pemakaian pelat lantai baja ini juga dapat menghemat volume beton sebesar 17 s/d 25%. Transportasi yang Ringkas Pelat lantai baja ini dapat dipesan sesuai dengan panjang yang diperlukan diusahakan panjang maksimum 12 m.

Berikut Kami Sampaikan HARGA BONDEK JAKARTA PER METER 2023, Untuk daerah Kota Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta selatan dan sekitarnya Harga di bawah ini adalah harga pasaran bondek di daerah Jakarta untuk harga murah dan termurah hubungi marketing.

DAFTAR HARGA BONDEK / FLOORDECK JAKARTA PER METER 2023

No Jenis Bondek Lebar Harga
1 Harga Bondek Galvanis 0.65 mm 1 meter IDR 100.000 / meter
2 Harga Bondek Galvanis 0.70 mm 1 meter IDR 105.000 / meter
3 Harga Bondek Galvanis 0.75 mm 1 meter IDR 110.000 / meter
4 Harga Bondek Galvanis 1.00 mm 1 meter IDR 180.000 / meter
5 Harga Bondek Galvalum 0.70 mm 1 meter IDR 105.000 / meter
6 Harga Bondek Galvalum 0.75 mm 1 meter IDR 112.000 / meter

Kondisi harga:
  • Barang yang di kirim sesuai pesanan Anda
  • Pembayaran di tempat setelah barang di kirim ke tempat anda.
  • Sistem pembayaran cash atau transfer ke rekening perusahaan
  • Harga sewaktu waktu bisa berubah jika ada kenaikan BBM dan kebijakan motor.
  • Gratis ongkos kirim jika kuantitas banyak

Untuk info lebih lanjut mengenai masalah HARGA BONDEK FLOORDECK JAKARTA 2023 dan pemesanan bondek di wilayah Kota DKI Jakarta silahkan menghubungi kami ke nomor telepon dibawah ini.

PESAN SEKARANG DAN HUBUNGI !

HUBUNGI !!!

Bapak Kholil
Telpon : 0813 8154 6683

Bapak Maskur
Telpon : 0821 1011 9603


Terima Kasih telah berkunjung di web kami semoga artikel Kami mengenai HARGA BONDEK JAKARTA 2023 berguna dan menjadi solusi pembangunan anda.

Pencarian Terkait :