Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Supplier, Jual Material Konstruksi Bangunan Online di Indonesia

Home Top Ad

Pusat Bahan Bangunan Termurah di Indonesia

HARGA BONDEK COR PER METER DAN PER LEMBAR TERBARU 2023 HARGA BONDEK, JUAL BONDEK, HARGA ATAP BONDEK, HARGA BONDEK COR PLAT LANTAI, HARGA ...

HARGA BONDEK COR MURAH TERBARU 2023

HARGA BONDEK COR PER METER DAN PER LEMBAR TERBARU 2023

HARGA BONDEK, JUAL BONDEK, HARGA ATAP BONDEK, HARGA BONDEK COR PLAT LANTAI, HARGA BONDEK DAK BETON, HARGA BESI BAJA BONDEK, HARGA BONDEK WIREMESH, HARGA BONDEK MEGA BAJA, HARGA BONDEK PER LEMBAR, HARGA BONDEK PER METER, HARGA BONDEK TERPASANG, HARGA BONDEK PER METER PERSEGI /M2, HARGA BONDEK COR MURAH TERBARU 2023

HARGA BONDEK COR MURAH TERBARU 2023
HARGA BONDEK COR MURAH TERBARU 2023

HARGA BONDEK COR DAK PLAT LANTAI BETON MURAH PER METER DAN PER LEMBAR TERBARU 2023

Harga Bondek Cor - Bondek adalah bahan pendukung Plat dak Lantai Beton Komposit yang terbuat dari Plat baja berkekuatan tinggi, digalvanis secara sempurna dengan sistem celup panas dan dilapisi dengan zinc yang tahan karat.

Bondek berfungsi sebagai bekisting sekaligus merupakan Tulangan Positif searah dan digunakan sebagai Plat Cor Lantai Beton (pengganti Triplek). tebal bondek bermacam macam mulai dari Bondek tebal 0,65 mm, 0,70 mm. 0,75 mm, dan 1,00 mm lebar bondek pun bervariasi ada yang 1 meter dan 75 cm. Bondek yang berada di pasaran umumnya mulai dari panjang bondek 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter

Jenis Jenis Bondek untuk keperluan dak rumah

Hampir semua rumah modern yang dibuat bertingkat sudah menyertakan penggunaan bondek. Bondek memang sangat penting dalam struktur rumah bertingkat. Bondek adalah material yang berfungsi sebagai pelapis di bawah cor lantai beton sebagai pengganti bekisting kayu. Bondek jelas lebih unggul dalam hal kekuatan jika dibandingkan dengan bekisting atau yang dikenal juga dengan nama triplek.

Bentuk bondek nampak seperti kertas yang memiliki lekukan teratur ata gelombang karena habis dilipat-lipat. Bentuk tersebut dimaksudkan agar bondek kuat menahan beban dari lantai 2 di sebuah rumah. Material yang satu ini memang biasanya ditempatkan di bawah dak cor beton lantai dua atau di bawah plafon.

Secara umum jenis bondek ada 2, yakni:
  1. Galvanis
Galvanis adalah salah satu material yang telah digunakan sebagai bahan bangunan sejak tahun 1837. Hingga saat ini galvanis masih banyak dimanfaatkan untuk membuat berbagai keperluan bangunan, termasuk untuk bondek.
Bondek galvanis adalah bondek yang terbuat dari campuran seng dan alumunium. Komposisinya adalah 98% seng dicampur dengan 2% alumunium. Bondek galvanis memiliki struktur yang lebih ringan namun kekuatannya cukup memadai untuk menahan beban ruang tingkat yang dibangun di atasnya. Jika dibandingkan dengan bondek galvalum harga bondek galvanis juga sedikit lebih murah.
  1. Galvalum
Meskipun bondek galvanis juga memiliki kelebihannya sendiri dan banyak direkomendasikan. saat ini terdapat bondek jenis galvalum yang terbuat dari komposisi campuran 55% alumunium. 45% seng, dan 5% bahan-bahan lain yang menyempurnakan pembentukannya.

Keuntungan dan Kelebihan menggunakan Bondek Cor

Selain harga boondek realtif murah dan terjangkau. Berikut ini Keuntungan mengunakan bondek sebagai plat cor dak lantai bangunan bertingkat berikut ini antara lain keuntugan dan kelebihan menggunakan bondek.


  • Profil Pelat Lantai Dengan bentuk gelombang yang kokoh dan adanya tonjolan (embossment) yang terdapat disetiap sisi-sisi rusuk (atas dan miring) memberikan sifat monolit yang baik antara pelat lantai dengan beton dan juga memiliki kapasitas yang besar dalam mendukung beban-beban yang bekerja. 
  • Efisiensi Beton Pemakaian pelat lantai baja ini juga dapat menghemat volume beton sebesar 17 s/d 25%. 
  • Transportasi yang Ringkas Pelat lantai baja ini dapat dipesan sesuai dengan panjang yang diperlukan diusahakan panjang maksimum 12 m. 
  • Cepat dan Mudah Dalam Pemasangan Pemasangan pelat lantai ini dapat menutupi area yang luas karena pemasangan lembarannya dapat langsung menutupi 2 sampai 3 bentang dan dilakukan dengan waktu yang singkat. Dengan begitu dapat menghemat perancah dan tiang-tiang penyangga. 
  • Tiang Penyangga Sementara Tiang penyangga sementara ini diperlukan untuk meniadakan lendutan panel pelat lantai pada saat umur beton masih basah. Tiang penyangga dapat dilepas setelah beton berumur 7 sampai 14 hari. Pembebanan penuh pada pelat lantai komposit ini dapat diberikan setelah umur beton mencapai 28 hari dimana kekuatan beton telah tercapai.
  • Ketahanan Terhadap Kebakaran Berdasarkan pengujian bahwa tingkat ketahanan api pada lantai komposit ini dapat mencapai 2 jam dengan stabilitas dan integritas yang baik.


Berikut ini Kami sampaikan harga bondek cor dari Kami di daerah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang dan sekitarnya.

DAFTAR HARGA BONDEK COR TERBARU PER METER 2023

No Jenis Bondek Lebar Harga
1 Harga Bondek Galvanis 0.65 mm 1 meter IDR 100.000 / meter
2 Harga Bondek Galvanis 0.70 mm 1 meter IDR 105.000 / meter
3 Harga Bondek Galvanis 0.75 mm 1 meter IDR 110.000 / meter
4 Harga Bondek Galvanis 1.00 mm 1 meter IDR 180.000 / meter
5 Harga Bondek Galvalum 0.70 mm 1 meter IDR 105.000 / meter
6 Harga Bondek Galvalum 0.75 mm 1 meter IDR 112.000 / meter

kondisi harga:
  • Barang yang di kirim sesuai pesanan anda 
  • Pembayaran di tempat setelah barang di kirim ke tempat anda. 
  • Sistem pembayaran cash atau transfer ke rekening perusahaan 
  • Harga sewaktu waktu bisa berubah jika ada kenaikan BBM dan kebijakan motor. 
  • Harga di atas sudah free ongkir.
Itulah sekilas artikel tentang Pengertian, Kegunaan dan Harga Bondek dari kami. Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan silahkan menghubungi kami ke nomor dibawah ini.

PESAN SEKARANG DAN HUBUNGI !

Bapak Kholil
Telpon : 0813 8154 6683

Bapak Maskur
Telpon : 0821 1011 9603


Pencarian Terkait : Harga bondek, Jual bondek murah, Harga bondek floordeck, harga bondek galvanis, harga bondek galvalum, Daftar harga bondek cor, Harga plat cor bondek, Harga besi plat bondek, Harga baja bondek plat lantai, Harga bondek floordeck, bondek smartdeck, bondek majadeck, bondek ekor burung,Harga bondek per meter, Harga bondek per lembar, Harga bondek terpasang, Distributor bondek, Toko bondek jabodetabek, Pemasok suplier bondek plat lantai, Agen bondek floordeck, Grosir bondek cor murah, harga bondek murah terbaru 2023