Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Supplier, Jual Material Konstruksi Bangunan Online di Indonesia

Home Top Ad

Pusat Bahan Bangunan Termurah di Indonesia

HARGA PASANG PLAFON BEKASI PER METER TERBARU 2023 HARGA PASANG PLAFON BEKASI, HARGA JASA PASANG PLAFON BEKASI, HARGA PASANG PLAFON GYPSUM BE...

HARGA PASANG PLAFON BEKASI TERBARU 2023

HARGA PASANG PLAFON BEKASI PER METER TERBARU 2023

HARGA PASANG PLAFON BEKASI, HARGA JASA PASANG PLAFON BEKASI, HARGA PASANG PLAFON GYPSUM BEKASI, HARGA PASANG PLAFON PVC BEKASI, HARGA PASANG PLAFON BEKASI GRC, HARGA BORONGAN TENAGA PASANG PLAFON BEKASI, HARGA PASANG PLAFON BEKASI PER M2, HARGA PASANG PLAFON BEKASI PER METER, HARGA PASANG PLAFON BEKASI TERPASANG, HARGA PASANG PLAFON BEKASI PER METER PERSEGI 2023

HARGA PASANG PLAFON BEKASI, HARGA JASA PASANG PLAFON BEKASI, HARGA PASANG PLAFON BEKASI PER METER 2023
HARGA PASANG PLAFON BEKASI PER METER 2023

HARGA PASANG PLAFON BEKASI PER METER PER SEGI JASA PLUS MATERIAL TERPASANG 2023

Selamat datang di website Kami Aneka Baja kali ini kami akan menyampaikan informasi Harga Pasang Plafon Bekasi Per meter persegi jasa plus material terpasang bagi anda yang bertempat tinggal di wilayah Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi Jawa Barat dan sekitarnya.

Harga Pasang Plafon Bekasi dari Kami meliputi daerah jangkauan layanan di wilayah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi diantaranya : Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Jatiasih, Jatisampurna, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Gede, Pondok Melati, Rawalumbu, Babelan, Bojongmangu Cabangbungin Cibarusah, Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Pusat, Cikarang Selatan, Cikarang Utara, Cikarang Timur, Kedungwaringin, Karangbahagia, Muara Gembong, Pebayuran, Serang Baru, Setu, Sukakarya, Sukatani, Sukawangi, Tambun Selatan, Tambun Utara, Tambelang, Tarumajaya dan sekitarnya

Harga Pasang Plafon Bekasi dari Kami relatif murah dan terjangkau, kami melayani jasa pemasangan plafon plus material terpasang mulai dari jenis plafon gypsum, Plafon Pvc, Plafon Grc bahan bahan pendukung untuk rangka kami menggunakan hollow galvanis dan galvalum.

Sebelum Kami menyampaikan Harga Pasang Plafon Bekasi, sedikit kami akan mengulas tentang plafon yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat indonesia untuk mempercantik interior bangunan berikut kami sampaikan fungsi plafon dan manfaat keuntungan menggunakan plafon.

Plafon adalah bagian dari konstruksi bangunan yang berfungsi sebagai langit-langit bangunan. Pada dasarnya plafon dibuat dengan maksud untuk mencegah cuaca panas atau dingin agar tidak langsung masuk ke dalam ruangan, Selain itu, plafon juga berguna untuk keamanan, kenyamanan, serta keindahan sebuah ruangan dan enak dipandang (artistik).

Pada saat ini terdapat beberapa macam jenis plafon yang banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia diantaranya : Plafon Gypsum, Plafon Triplek, Plafon GRC, Plafon PVC, Plafon Akustik, Plafon Eternit dan lain sebagainya.

Berikut ini Kami sampaikan keuntungan menggunakan plafon dalam bangunan :
  • Plafon sebagai batas tinggi suatu ruangan tentunya ketinggian dapat diatur sesuaikan dengan fungsinya ruangan yang ada. Umpamanya; untuk ruang tamu pada sebuah rumah tinggal cenderung tinggi plafon direndahkan, begitu juga ruang keluarga atau ruang makan, agar mempunyai kesan lebih familier dan bersahabat.
  • Plafon berfungsi juga sebagai isolasi panas yang datang dari atap atau sebagai penahan perambatan panas dari atap (aluminium foil).
  • Plafon dapat juga sebagai meredam suara air hujan yang jatuh diatas atap, terutama pada penutup atap dari bahan logam.
  • Plafon sebagai finishing (elemen keindahan), mempunyai tempat untuk menggantungkan bola lampu, sedang bagian atasnya untuk meletakkan kabel - kabel listriknya (sparing instalasi).
Harga Biaya jasa Pasang Plafon Bekasi per meter persegi dari kami tergantung dengan jenis plafon dan tingkat kesulitan pemasangan, Kami bekerjasama dengan dengan tenaga tukang plafon yang profesional siap melayani jasa pemasang berikut material terpasang untuk desain bangunan anda bisa meminta saran tukang dari kami atau sesuai selera anda.

Bagi anda yang ingin memasang plafon berikut ini kami sampaikan Harga Pasang Plafon Bekasi 2023 dari Kami, untuk informasi pemesanan jasa dari kami silahkan hubungi customer sewrvice Kami.

DAFTAR HARGA PASANG PLAFON BEKASI PER METER PERSEGI 2023

NO
JASA PASANG
SATUAN
HARGA
1
Plafon Gypsum
Per m2
Rp. 150.000,- 180.000
2
Plafon GRC
Per m2
Rp. 160.000,- 180.000
3
Plafon Pvc Standar
Per m2
Rp. 155.000,- s/d 175.000,-
4
Plafon Pvc Shunda
Per m2
Rp. 250.000,- s/d 300.000,-
5
Plafon Pvc Javafon
Per m2
Rp. 200.000,- s/d 250.000,-
6
Plafon Pvc Kangmbang
Per m2
Rp. 180.000,- s/d 220.000,-
7
Plafon Pvc Upton, Ovofon, newfon
Per m2
Rp. 180.000,- s/d 220.000,-
8
Plafon Pvc Indah Plafon, Wifon
Per m2
Rp. 180.000,- s/d 230.000
9
Plafon Akustik
Per m2
Rp. 180.000,- 230.000

Keterangan :
  • Harga di atas masih bisa nego sesuai kesepakatan
  • Harga sudah termasuk material terpasang
  • Harga Spesial bila Pemasangan di atas 100 m2
  • Pembayaran DP 50 % setelah barang yang akan dipasang sampai lokasi sebelum plafon dikerjakan
  • Harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kenaikan harga material

Demikian Kami sampaikan informasi mengenai harga pasang plafon Bekasi 2023, untuk informasi pemesanan jasa pemasangan plafon segera hubungi customer service Kami untuk harga terupdate.

Hubungi Kami sekarang Juga :

Bapak Suherman
Telpon : 0813 8154 6683

Bapak Zainal
Telpon : 0821 1011 9603



Terima kasih telah membaca artikel kami terkait harga plafon meter dan sedikit penjelasan mengenai plafon semoga bermanfaat.

Incoming search: