Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Supplier, Jual Material Konstruksi Bangunan Online di Indonesia

Home Top Ad

Pusat Bahan Bangunan Termurah di Indonesia

Harga Bondek Murah Tangerang Selatan Terbaru 2023 Harga Bondek Tangerang Selatan merupakan sebuah informasi yang akan kami sampaikan untuk...

Harga Bondek Tangerang Selatan Per Meter dan Per Lembar Update 2023

Harga Bondek Murah Tangerang Selatan Terbaru 2023

Harga Bondek Tangerang Selatan merupakan sebuah informasi yang akan kami sampaikan untuk anda yang beralamat dan bertempat tinggal di wilayah Kota Tangerang Selatan Banten Indonesia.

Kami menjual Bondek di wilayah Tangerang Selatan dengan harga murah dan terjangkau baik harga per meter maupun per lembar di Kecamatan Tangerang Selatan antara lain : Serpong, Serpong Utara, Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren, Pamulang ,Setu dan sekitarnya.

Harga Bondek Tangerang Selatan

Bondek adalah pelat baja yang dilapisi galvanis dan memiliki struktur yang kokoh untuk diaplikasikan pada pelat lantai, Bondek sendiri berfungsi sebagai alternatif sistem konvensional yang selama ini menggunakan triplek.

Selain sebagai pengganti triplek Bondek juga berfungsi sebagai Tulangan positif Beton, Bondek bentuknya bergelombang dengan tinggi gelombang bondek ± 5 cm.

Penggunaan Bondek saat ini sudah bnayak diaplikasikan untuk berbagai bangunan dak lantai bertingkat antara lain rumah, perkantoran, rumah sakit, perkantoran, bahkan apartment. Bondek juga dapat diaplikasikan untuk bekisting jembatan, bondek yang digunakan biasanya menggunakan ukuran 1 mm.

Dibawah ini kami sampaikan harga bondek cor plat lantai di wilayah Kota Tangerang Selatan mulai dari tebal 0.65 mm sampai dengan tebal 1 mm. Harga dibawah ini adalah harga pasaran dan masih bisa nego sesuai kesepakan.

Daftar Harga Bondek Tangerang Selatan Per Meter 2023

No Jenis Bondek Lebar Harga
1 Bondek Galvanis 0.65 mm 1 meter IDR 100.000 / meter
2 Bondek Galvanis 0.70 mm 1 meter IDR 105.000 / meter
3 Bondek Galvanis 0.75 mm 1 meter IDR 110.000 / meter
4 Bondek Galvanis 1.00 mm 1 meter IDR 180.000 / meter
5 Bondek Galvalum 0.70 mm 1 meter IDR 105.000 / meter
6 Bondek Galvalum 0.75 mm 1 meter IDR 112.000 / meter
Keterangan
  • Barang yang di kirim sesuai pesanan anda
  • Pembayaran di tempat setelah barang di kirim ke tempat anda.
  • Sistem pembayaran cash atau transfer ke rekening perusahaan
  • Harga sewaktu waktu bisa berubah jika ada kenaikan BBM dan kebijakan moneter.

Ukuran Bondek Per Lembar di Tangerang Selatan

Umumnya Bondek yang di pasarkan dan dijual oleh pabrik, produsen, distributor, agen, supplier, toko bahan bangunan per lembarnya mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter.

Untuk tebalnya bondek tersedia mulai dari tebal 0.65 mm, 0.70 mm, 0.75 mm, 1.00 mm dan untuk bentangan lebar bondek pun bervariasi mulai dengan lebar 600 mm – 1.000 mm. Apabila anda ingin memesan ukuran panjang bondek sesuai panjang bangunan kami menerima order custome sesuai pesanan.

Macam - Macam Jenis Model Bondek di Tangerang Selatan

Bondek terdapat dua jenis berdasarkan bahan bakunya yaitu Bondek galvanis terbuat dari bahan baja plat tipis berlapis galvanis dan bondek galvalum terbuat dari bahan galvalum seperti atap seng spandek.

Bondek adalah sebutan umum untuk alas cor plat lantai, padahal saat ini terdapat banyak sekali sebutan bondek berdasarkan profil dan produsen pembuatnya seperti floordeck, smartdeck, ecodeck, alcadeck, dan bondek ekor burung.

Merk bondek yang cukup terkenal oleh masyarakat indonesia antaralain : bondek sakura, bondek majadeck, bondek kencana, bondek cilegon steel dan bondek prima.

Kelebihan Menggunakan Bondek Pada Bangunan

Bondek mempunyai keunggulan di bandingkan menggunakan triplek sebagai alas cor plat lantai. di bawah ini adalah beberapa kelebihan dan keuntungan menggunakan bondek pada bangunan.

  • Mengurangi jumlah waktu kerja tenaga dalam pemasangan bondek dibanding (triplek) dengan kata lain lebih efisien dan ekonomis. Berkurangnya volume cor beton kurang lebih 15% sampai dengan 25%.
  • Berkurangnya jumlah diameter besi tulangan cor beton karena sebagian dikonversi dengan pemakain plat bondek.
  • Sebagian bangunan yang menggunakan aplikasi bondek maka langit-langit kadang tidak ditutup plafon, dibiarkan terekspos, hanya di finishing cat karena plat galvanis bondek tidak berkarat.
  • Akan lebih cepat waktu lagi jika besi cor beton batangan (konvensional) diganti dengan besi “wire mesh”. Baca Juga : Harga Wiremesh Tangerang
  • Bangunan dengan konstruksi baja akan sangat pas jika menggunakan aplikasi bondek.
  • Hasil lebih rapi, dan langsung dapat di finishing cat dinding dibawahnya.

Itulah informasi seputar bondek dan harga bondek Tangerang Selatan, Kami Aneka Baja melayani pemesanan bondek dengan harga murah dan terjangkau di wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Bagi anda yang ingin memesan bondek untuk konstruksi bangunan anda di wilayah Tangerang Selatan silahkan klik pada nomer telepon marketing kami di bwah ini.

Bapak Kholil
Telpon : 0813 8154 6683

Bapak Maskur
Telpon : 0821 1011 9603


Terima kasih telah berkunjung di website kami semogo informasi harga bondek Tangerang Selatan dapart membantu dan memudahkan pencarian anda untuk bondek di Kota Tangerang Selatan.

Pencarian Terbanyak :

Harga bondek Tangerang Selatan, jual bondek Tangerang Selatan, toko bondek Tangerang Selatan, tempat beli bondek Tangerang Selatan, harga bondek Tangerang Selatan per meter, harga bondek Tangerang Selatan per lembar murah terbaru 2023