Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Supplier, Jual Material Konstruksi Bangunan Online di Indonesia

Home Top Ad

Pusat Bahan Bangunan Termurah di Indonesia

HARGA ATAP SPANDEK KARAWANG TERBARU 2023 HARGA SPANDEK KARAWANG, JUAL ATAP SPANDEK KARAWANG, HARGA SENG SPANDEK KARAWANG, DISTRIBUTOR ATAP ...

HARGA ATAP SPANDEK KARAWANG TERBARU 2023

HARGA ATAP SPANDEK KARAWANG TERBARU 2023

HARGA SPANDEK KARAWANG, JUAL ATAP SPANDEK KARAWANG, HARGA SENG SPANDEK KARAWANG, DISTRIBUTOR ATAP SPANDEK KARAWANG, AGEN ATAP SPANDEK KARAWANG, TOKO ATAP SPANDEK KARAWANG, PABRIK PRODUSEN ATAP SPANDEK KARAWANG, HARGA ATAP SPANDEK ZINCALUM GALVALUME KARAWANG MURAH PER METER PER LEMBAR 2023

HARGA SPANDEK KARAWANG, JUAL ATAP SPANDEK KARAWANG, HARGA SENG ATAP SPANDEK KARAWANG 2023
HARGA ATAP SPANDEK KARAWANG 2023

HARGA ATAP SENG SPANDEK KARAWANG PER LEMBAR PER METER TERBARU 2023

HARGA ATAP SPANDEK KARAWANG - Kami Aneka Baja Sebagai sebuah situs penjualan atap spandek secara online di wilayah Kabupaten Karawang Jawa Barat dan sekitarnya dengan harga yang relatif murah dan bersaing.

Kami melayani atau menjual atap spandek di Karawang di beberapa Kecamatan antara lain : Batujaya, Banyusari, Ciampel, Cibuaya, Cikampek, Cilamaya Kulon, Cilamaya Wetan, Cilebar, Jatisari, Jayakerta, Karawang Barat, Karawang Timur, Klari, Kotabaru, Kutawaluya, Lemahabang, Majalaya, Pakisjaya, Pangkalan, Pedes, Purwasari, Rawamerta, Rengasdengklok, Talagasari, Tegalwaru, Telukjambe Barat, Telukjambe Timur, Tempuran, Tirtajaya, Tirtamulya dan sekitarnya. Atap Spandek merupakan atap yang berbahan dasar seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen atap yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri. Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon. Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk.

Atap spandek sendiri umumnya diaplikasikan sebagai bagian penutup atap di mall, ruko, pabrik, gudang dan lain sebagainya. Ukuran ketebalan untuk atap spandek yang ada di pasaran sendiri berada dalam kisaran 0,3, 0,35, 0,40, dan 0,5 mm. Sementara ukuran lebar pada bentangannya bervariasi. Sama halnya dengan variasi warna yang tersedia, seperti abu-abu, cokelat, ungu, jingga, hijau, merah, putih, krim dan biru.

Macam - macam Jenis Atap Spandek dan Jenis Gelombang Atap Spandek

Pada saat ini terdapat beberapa jenis atap spandek yang di produksi oleh beberapa pabrik produsen atap spandek di antaranya : atap spandek galvalum, atap Spandek Zincalume, atap spandek pasir, atap spandek peredam, atap spandek lapis foil, atap spandek warna ( coating ), atap spandek laminasi, atap spandek kliplok dan atap spandek transparan atau atap Spandek Bening.

Kelebihan dan keuntungan memakai atap spandek untuk konstruksi atap dan dinding bangunan diantaranya :
  • Pemasangan atap lebih cepat dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga
  • Harga Spandek lebih murah dibandingkan menggunakan atap genteng lainnya
  • Tidak perlu struktur yang rumit, Bisa menggunakan Baja ringan / kaso kayu yang cukup minimalis
  • Bahan Kuat, Tahan lama, dan tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang
  • Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap.
Berikut ini adalah daftar Harga Atap Spandek Karawang 2023, harga di tabel adalah harga pasaran untuk atap spandek di wilayah Kabupaten Karawang dengan harga murah dan termurah untuk informasi hubungi marketing kami.

DAFTAR HARGA ATAP SENG SPANDEK KARAWANG PER METER 2023

No Tebal Lebar Harga
1 Atap Spandek 0.25 mm 1 meter IDR 65.000 / meter
2 Atap Spandek 0.30 mm 1 meter IDR 70.000 / meter
3 Atap Spandek 0.35 mm 1 meter IDR 80.000 / meter
4 Atap Spandek 0.40 mm 1 meter IDR 90.000 / meter
5 Atap Spandek 0.45 mm 1 meter IDR 105.000 / meter
6 Atap Spandek 0.50 mm 1 meter IDR 125.000 / meter
Keterangan :
  • Harga Tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  • Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Dapat dilakukan dilokasi Anda Cash atau Transfer
  • Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  • Pengiriman Bisa Keluar Daerah

Demikianlah Kami sampaikan mengenai HARGA ATAP SPANDEK KARAWANG 2023, bagi anda yang membutuhkan atap seng spandek galvalum zincalume untuk keperluan pembangunan segera hubungi kami, Untuk informasi pemesanan anda bisa menghubungi marketing Kami.
Hubungi Customer Service Kami.

Bapak Kholil
Telpon : 0813 8154 6683

Bapak Maskur
Telpon : 0821 1011 9603


Pencarian terbaru :